Popular Articles

Popular Articles

Recent Articles

Recent Articles

Post Tags

Post Tags

Unleash The Power of Hydrogen

person Posted By: Hendry Santoso list In: molecular hydrogen On: comment Comment: 0 favorite Hit: 1109

Secara teoritis menurut penelitian yang telah dilakukan, manusia mampu bertahan hidup tanpa makanan selama 2-3 minggu, namun tanpa air, manusia hanya mampu bertahan berkisar 4-7 hari lamanya. 

Namun yang jelas, tanpa OKSIGEN, manusia hanya mampu bertahan selama 10-15 menit saja! Jadi jelas bahwasanya, manusia dan makhluk hidup lainnya memiliki super ketergantungan yang sangat tinggi terhadap oksigen. Peran penting oksigen sangatlah krusial terhadap kelangsungan hidup manusia, seperti yang kita ketahui SARV (Severe Acute Respiratory Syndrome) termasuk di dalamnya COVID-19 menyerang sel-sel tubuh termasuk di dalamnya organ paru-paru yang berperan sangat penting terhadap kelangsungan hidup manusia. 

Banyak pasien COVID-19 dilaporkan mengalami pneumonia (radang paru-paru) dan sesak nafas yang diakibatkan oleh virus COVID-19, sehingga dalam kondisi paru-paru tidak mampu berfungsi normal dalam proses respirasi. Oleh sebab itulah, dibutuhkan VENTILATOR yang dapat membantu proses respirasi dengan menggunakan tabung oksigen untuk menghembuskan oksigen ke dalam paru-paru. 

Jadi disini kita mengetahui peran oksigen sangatlah penting terhadap hidup manusia, dengan kata lain, "manusia tidak dapat hidup tanpa oksigen". Dilansir dari klikdokter, proses respirasi manusia dewasa dalam waktu 60 detik berkisar antara 12-20x / menit (dalam waktu istirahat).

  • Bayi baru lahir: 40 - 60x / menit
  • Anak 1 tahun: 30 - 40x / menit
  • Anak 3 tahun: 25 - 30x / menit
  • Anak 5-7 tahun: 20 -25x / menit
  • Anak 10 - 15 tahun: 15 - 20x / menit
  • Dewasa: 12 - 20x / menit

Jika dhitung secara rata-rata, dalam 1 hari, seorang manusia dewasa bernafas sekitar 17,280 - 28,800x, itupun dihitung dalam kondisi waktu istirahat (idle time), jumlahnya akan melonjak apabila diiringi dengan aktivitas seperti berolahraga dan lain-lain yang dapat mencapai hingga 50,000x dalam sehari. Dalam 24 jam, manusia dewasa setidaknya membutuhkan setidaknya 352 liter oksigen, kebutuhan sebanyak itu digunakan untuk proses respirasi dan konsekuensi dari hal tersebut adalah, setidaknya tubuh manusia menghasilkan radikal bebas sebesar 2.5% dari total kebutuhan oksigen atau secara rata-rata sebanyak 3.4kg / 24 jam. 90% penyakit degeneratif bersumber dari radikal bebas, radikal hidroksil adalah salah satu sumber radikal bebas yang sangat berbahaya dan dapat memicu terjadinya penyakit seperti kanker, stroke, jantung koroner, diabetes dan masih banyak lagi.

Jadi Untuk Hidup, Manusia Membutuhkan Oksigen, Namun untuk Hidup Yang Lebih Baik dan lebih sehat.... 

Peran oksigen dalam kelangsungan hidup manusia sangatlah krusial dan sampai saat ini belum tergantikan, namun oksigen saja tidak cukup untuk mencegah dan membantu mengobati penyakit, paling tidak sampai dipopulerkannya molekular hidrogen pada tahun 2007 oleh Dr. Shigeo Ohta, beliau menemukan bahwa efek daripada gas hidrogen mengandung efek terapetik yang dapat digunakan untuk membantu proses kesembuhan penyakit dan molekular hidrogen ini bersifat netral serta nol toksisitas (tidak beracun dan tidak mengandung efek samping).

Lebih dari 1,200 penelitian telah dilakukan mengenai molekular hidrogen terhadap lebih dari 170 kasus penyakit, termasuk di dalamnya adalah diabetes, kanker, tumor, stroke, hipertensi, jantung koroner, parkinson dan masih banyak lagi. Penelitian yang dilakukan membawa hasil yang cukup menjanjikan, namun tentu saja, masih diperlukan lebih banyak penelitian lanjutan mengenai hal ini.

Sejatinya molekular hidrogen adalah gas hidrogen (H2) yang diteliti mengandung super anti oksidan dan anti inflamasi, bahkan kandungan anti oksidan yang terdapat dalam molekular hidrogen 88x lebih ringan dibandingkan dengan vitamin C sekalipun yang terkenal akan anti oksidannya. Molekular hidrogen adalah gas yang teringan dan terkecil sehingga memenuhi syarat untuk bekerja di dapur sel (mitokondria) dan karena itulah dapat menembus ke dalam inti sel (nukleus) serta bekerja secara selektif menangkal radikal bebas.

Menurut Dr Shigeo Ohta, molekular hidrogen dapat dikonsumsi melalui berbagai cara:

  • Melalui Air 

Cara termudah untuk mendapatkan molekular hidrogen adalah dengan mengkonsumsi air dengan kandungan gas hidrogen minimal 800 - 1,000 ppb (part per billion), dikarenakan tubuh manusia 60%nya terdiri dari air, metode ini banyak digunakan dan populer karena pemakaiannya yang sangat mudah dan dapat dilakukan oleh siapapun dan kapanpun.

  • Melalui Salinasi / jarum suntik

Cara kedua dengan menggunakan jarum suntik, yakni dengan menyuntikkan gas hidrogen ke dalam pembuluh darah, namun cara kedua ini kurang populer dilakukan terlebih di Indonesia, dikarenakan masih membutuhkan data yang lebih lanjut dan faktor lainnya.

  • Melalui Spray / Semprotan

Cara ketiga adalah dengan menggunakan spray / semprotan wajah yang dapat diaplikasikan untuk kecantikan dan juga membantu proses penyembuhan luka serta menggunakan molekular hidrogen untuk membersihkan badan / mandi.

  • Melalui Inhalasi

Dan cara terakhir yang praktis, tercepat dan termudah adalah dengan menggunakan inhalasi hidrogen. Jika biasanya molekular hidrogen dikonsumsi melalui air, namun nyatanya air hidrogen adalah air dengan kandungan gas hidrogen dan sifat gas adalah cepat menguap, itulah mengapa dianjurkan untuk segera mengkonsumsi air hidrogen seketika pada saat selesai diproduksi.

Dalam prosesnya, air hidrogen yang dikonsumsi akan melalui proses pencernaan dan masuk ke dalam lambung yang mempunyai suasana asam sehingga bukan tidak mungkin efektifitas gas hidrogen menjadi berkurang dalam prosesnya, selain itu ada beberapa orang yang tidak dapat mengkonsumsi air hidrogen dalam jumlah yang cukup termasuk didalamnya pasien gagal ginjal dan cuci darah.

Mesin pengolah air hidrogen biasanya mampu menghasilkan kandungan gas hidrogen mulai dari 800ppb - 1,500ppb, namun secara rata-rata konsumsi air hidrogen dengan tingkat ppb aktif setara 1,000ppb menjadi standar baku. Lantas bagaimana dengan inhalasi hidrogen?

Lain halnya dengan inhalasi hidrogen, inhalasi akan dihirup melalui hidung dan masuk ke dalam paru-paru dalam waktu yang jauh lebih cepat dan tidak melalui proses pencernaan. Gas hidrogen yang dihirup dapat dengan cepat dan mudah tersebar seketika dibandingkan mengkonsumsi air hidrogen. Inilah yang menjadi alasan mengapa anda juga perlu inhalasi hidrogen selain mengkonsumsi air hidrogen.

Secara umum, mesin molekular hidrogen menghasilkan air hidrogen dengan kandungan hidrogen berkisar 800ppb - 1,500ppb dan beberapa model juga dapat digunakan sebagai inhalasi hidrogen, namun secara rata-rata aliran gas hidrogen yang ada memiliki kapasitas yang kecil berkisar mulai dari 5-10 ml / menit, hal ini dapat dibuktikan secara mudah yakni dengan memasukkan selang inhalasi / canula ke dalam gelas berisikan air dan dapat dilihat gelembung yang muncul memiliki aliran yang kurang deras.

INHALASI HIDROGEN SEBAGAI MANFAAT TERAPETIK LANJUTAN DISAMPING MENGKONSUMSI AIR HIDROGEN  

Pada saat terjadinya pandemi COVID-19 di Wuhan, seorang peneliti bernama Dr Zhong menemukan bahwa COVID-19 mengakibatkan terjadinya badai sitokin yang menstimulasikan pneumonia pada paru-paru sehingga menimbulkan sesak nafas dan peradangan akut pada sistem pernafasan. Tidak jarang pasien COVID-19 harus menggunakan ventilator untuk membantu proses pernafasan. Namun Dr Zhong menemukan bahwa inhalasi hidrogen (66.67%) dan oksigen (33.33%) dapat membantu mengatasi peradangan / pneumonia pada paru-paru dan mempercepat proses kesembuhan.

Selain itu inhalasi hidrogen juga telah diteliti dapat membantu pasien yang mengalami gangguan penyakit seperti asma, diabetes, parkinson, stroke dan masih banyak lagi terutama untuk orang yang tidak dapat mengkonsumsi banyak air minum, namun inhalasi hidrogen ini sendiri jauh lebih efektif dan cepat diserap oleh sel sel di dalam tubuh.

MEMPERKENALKAN HIDROMIZU INHALER SERIES, INHALER HIDROGEN DAN OKSIGEN PREMIUM UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK

 

Hidromizu adalah brand terlengkap untuk produk-produk hidrogen, mulai dari mesin penghasil air hidrogen (portable), spray (semprotan wajah), spa (mesin untuk mandi), JUG Series dan terkini, Hidromizu memiliki mesin inhalasi hidrogen premium yang dapat menghasilkan gas hidrogen hingga 15x lipat dibandingkan mesin penghasil air hidrogen / inhalasi portabel.

Hidromizu Inhaler Series (HIS) mampu menghasilkan gas hidrogen mulai dari 150 ml /menit hingga 300 ml / menit yang secara rata-rata 15x - 30x lipat dibandingkan mesin / botol penghasil air hidrogen yang ada di pasaran. Hidromizu Inhaler dapat digunakan untuk terapetik. Dengan kecepatan aliran 150 ml / menit, gas hidrogen dengan manfaat anti oksidan dapat dengan mudah tersebar ke seluruh bagian tubuh dengan seketika dan manfaat terapetik dapat dirasakan dalam waktu singkat.

Selain itu, Hidromizu Inhaler Series (HIS) dapat juga menghasilkan minuman berhidrogen dengan kandungan hidrogen mulai dari 1,500ppb hanya dalam waktu 1 menit saja! Pada umumnya, mesin penghasil air hidrogen hanya dapat menghasilkan air hidrogen dan tidak dapat digunakan untuk membuat minuman berhidrogen lainnya.

Hidromizu Inhaler Series menjadi jawaban atas kebutuhan anda yang tetap ingin mengkonsumsi minuman lainnya seperti teh, susu, juice, kopi dan minuman lainnya yang dapat dibuktikan mengandung hidrogen aktif hingga 1,500ppb hanya dalam waktu 1 menit!

DAPATKAN PRODUK PRODUK HIDROGEN TERBAIK, TERLENGKAP DAN TERJANGKAU DI KELASNYA

Dapatkan manfaat tambahan daripada molekular hidrogen bukan hanya melalui air hidrogen saja, namun inhalasi premium dengan aliran mulai dari 150 ml /menit - 300 ml /menit melalui Hidromizu Inhaler Series.

Comments

No comment at this time!

Leave your comment

Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember
loader