KEBIJAKAN PENGEMBALIAN / REFUND
PT. Tomisui Afiliasi Global (TAG) berkomitmen untuk memproses refund dana pelanggan dengan ketentuan yang sudah diatur sebagai berikut:
1. Produk cacat
2. Produk rusak
3. Produk tidak sesuai dengan deskripsi
Adapun beberapa hal yang harus diperhatikan ketika pelaporan refund adalah sebagai berikut:
Refund dilakukan ke rekening bank pihak pengirim dana, dilakukan selambat-lambatnya dalam 3 (tiga) hari kerja sejak permintaan refund dan data-data yang dibutuhkan sudah lengkap diberikan oleh pelanggan kepada Customer Service TAG dengan mengirim email ke cs@tomisui.id dengan subject REFUND_order ID
Data-data yang dimaksud dalam poin (i) diatas adalah sebagai berikut:
1. Order ID Transaksi
2. Bukti transfer (dalam bentuk foto at screenshot)
3. Rincian rekening bank pihak pengirim dana untuk tujuan refund (berupa: nama pemilik rekening, nama bank, nomor rekening)
4. Alasan melakukan refund