Popular Articles

Popular Articles

Recent Articles

Recent Articles

Post Tags

Post Tags

The Real Antioxidant Water

person Posted By: TAG Official list In: molecular hydrogen On: comment Comment: 0 favorite Hit: 995

Semangat Pagi Taggers!

 

Anti Oksidan Anti Oksidan Anti Oksidan! Ya semenjak pandemi Covid-19 ini, kebutuhan akan anti oksidan semakin banyak dibutuhkan. Anti oksidan berfungsi tidak lain adalah untuk menangkal radikal bebas yang pada akhirnya dapat meningkatkan sistem imunitas pada tubuh. Prinsip kerja anti oksidan itu sangatlah simple! Anti oksidan menyediakan elektron kepada radikal bebas sehingga sel-sel tubuh tetap dalam keadaan yang sehat dan stabil.

Tubuh manusia sejatinya memproduksi anti oksidan seperti coenzyme Q10, namun dengan jumlah yang sangat terbatas, padahal untuk menangkal radikal bebas diperlukan anti oksidan dalam jumlah yang cukup sehingga tidak terjadi stress oksidatif pada sel sel yang sehat. Oleh karena itulah berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan kebutuhan anti oksidan termasuk melalui vitamin C, Vitamin D, Vitamin E yang bisa didapatkan melalui buah-buahan, sayur-sayuran dan juga melalui suplemen. 

 

Namun dibalik itu semua, 2/3 tubuh manusia terdiri dari air dan setiap harinya tubuh kehilangan cairan, oleh karena itulah, kita wajib mengkonsumsi air putih setiap hari untuk menjaga sel-sel tubuh kita tetap terhidrasi dengan baik. Air adalah ikatan dua molekul yaitu Hidrogen (H2) dan Oksigen (O2), namun kandungan hidrogen dan oksigen yang ada di dalam air sangatlah kecil (0,00000002 PPB). 

 

Sejak ditemukan pada tahun 1930-an dan dipopulerkan pada tahun 2007 oleh Dr. Shigeo Ohta, molekular hidrogen menjadi suatu terobosan yang menjanjikan, Dr. Ohta menemukan sejatinya molekular hidrogen mengandung anti oksidasi yang sangat tinggi dan anti inflamasi juga. Anti oksidasi yang dimiliki oleh molekular hidrogen bahkan lebih ringan 88x dibandingkan vitamin C dan 215x lebih ringan dibandingkan Vitamin E. Karena berat massa itulah molekular hidrogen memenuhi syarat untuk dapat melintasi membran sel dan bekerja di dapur sel (mitokondria), dimana anti oksidan lain seperti Coenzyme Q10 dan Vitamin C yang terkenal akan anti oksidannya sulit menembus masuk ke dalam inti sel.

 

 

Selain itu molekular hidrogen sangat aman untuk digunakan karena mengandung nol toksisitas (tidak beracun) dan tidak memiliki efek samping. Hidromizu adalah generator penghasil hidrogen terbaik di kelasnya dengan fungsi 4in1 yang memberikan manfaat kesehatan dan kecantikan. Berikut adalah test anti oksidan dan test kadar hidrogen yang dimiliki oleh Hidromizu.

 

 

Seperti terlihat di video test di atas, Hidromizu mempunyai kemampuan anti oksidasi dan konsentrasi hidrogen terbaik di kelasnya yang tidak dimiliki oleh air biasa dan juga telah memiliki sertifikasi dari JHPA sebagai standar generator penghasil molekular hidrogen. Jadi segera rubah air minum anda menjadi air hidrogen dengan Hidromizu.

 

MANFAATKAN PROMO LAUNCHING DENGAN DISKON 15% - 20% dan tambahan diskon langsung 10% dengan kode promo DISKONLAUNCHING10 dan dapatkan Generator Hidrogen 4in1 terbaik yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan anda.

 

Ingat Hidrogen, Ingat Hidromizu!

Comments

No comment at this time!

Leave your comment

Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember
loader