Popular Articles

Popular Articles

Recent Articles

Recent Articles

Post Tags

Post Tags

MANFAAT MOLEKULAR HIDROGEN UNTUK ATLIT

person Posted By: TAG Official list In: molecular hydrogen On: comment Comment: 0 favorite Hit: 1029

Semangat Pagi Taggers,

Berolahraga adalah salah satu cara untuk meningkatkan sistem imunitas, rahasia dibalik ini semua adalah kelancaran pembuluh darah. Aliran darah yang lancar akan membuat sel sel anda dapat menerima nutrisi yang di dapatkan melalui makanan dan minuman yang anda konsumsi.

Jika anda adalah seorang atlit atau orang yang menjaga kebugaran tubuh, mungkin anda pernah mendengar mengenai molekular hidrogen! Molekular Hidrogen bukanlah hal baru, namun masih banyak yang awam mengenai hal ini. Popularitas mengenai molekular hidrogen terus menanjak sejak ditemukannya dan dipopulerkan pada tahun 2007, dimana molekular hidrogen mempunyai potensi anti oksidan dan anti inflasi sebagai terapetik untuk alternatif pengobatan dan juga menjaga kesehatan serta kecantikan.

Beberapa penelitian yang telah dilakukan, menunjukkan bahwa atlet yang mengkonsumsi molekular hidrogen, baik melalui inhalasi dan juga air minum yang mengandung hidrogen terbukti dapat meningkatkan energi dan juga membantu mempercepat proses pemulihan dari kelelahan maupun cedera. 

RISET 1 

Hal tersebut disebabkan karena anti inflamasi yang terkandung didalam molekular hidrogen dapat membantu mengatasi peradangan, kram otot dan membantu mengatasi rasa sakit dan pegal yang terjadi pada saat dan setelah berolah-raga.

RISET 2 

Studi juga menunjukkan bahwa air hidrogen yang diminum sangat efektif dalam mengatasi kelelahan. Hal ini penting dilakukan sebelum Anda mulai berolahraga sehingga Anda dapat mempersiapkan tubuh anda secara lebih optimal. Anda juga bisa meminumnya setelah latihan dan setelah berolahraga sehingga tubuh Anda bisa segera pulih dari kelelahan otot.

RISET 3 

Air hidrogen juga dapat memberikan dorongan alami pada energi. Hal ini dapat berguna selama anda beraktivitas. Selain itu, molekular hidrogen dapat juga membantu meningkatkan performa atletik anda dan secara keseluruhan dapat membantu penampilan anda.

 

Apa Yang Terjadi Pada Tubuh Ketika Anda Mulai Mengkonsumsi Molekular Hidrogen

Hidrogen molekuler adalah unsur yang paling ringan dalam tabel periodik. Ini adalah fakta dengan ukurannya yang sangat kecil sehingga memungkinkan untuk menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah. Molekular hidrogen yang masuk ke dalam sel-sel dengan sifat anti oksidan dan anti inflamsinya ke dalam nuсlеus dapat membantu dalam pemulihan radikal bebas yang telah terbukti merusak DNA kita dan menyebabkan stres oksidatif dan penyakit penyakit, terutamanya yang sifatnya degeneratif.

Hidrogen molekuler juga dapat membantu peremajaan kulit dan pemulihan secepatnya. Dengan ratusan penelitian medis yang diterbitkan yang memberikan bukti kuat bahwa molekul hidrogen adalah terapi terbaru yang tidak beracun, tidak ada efek samping dan karenanya tidak ada alasan mengapa Anda tidak segera mengkonsumsi molekular hidrogen.

1. Proses Pemulihan Otot Yang Lebih Cepat

2. Hidrogen Molekuler Mengurangi Asam Laktat

3. Mempercepat Proses Pemulihan Olahraga

 

Mulailah Mengkonsumsi Hidrogen Molekuler Hari Ini!

Studi menunjukkan bahwa molekular hidrogen dapat mendorong produksi energi (ATP) dari mitokondria. Studi ini juga menunjukkan hidrogen molekuler yang terbentuk dengan baik dapat mencegah dan membantu perbaikan kerusakan otot. Konsumsi air hidrogen sebelum, pada saat dan setelah anda beraktivitas untuk hidup yang lebih baik, lebih sehat dan lebih berenergi.

Hidromizu adalah generator penghasil molekular hidrogen terbaik di kelasnya dan mengandung konsentrasi hidrogen mulai dari 1,000ppb ~ 2,300ppb. Dengan teknologi SPE dan PEM yang dimiliki dan fitur 4in1 terlengkap, Hidromizu dapat membantu menjaga dan meningkatkan kebugaran tubuh anda. Konsumsi Hidromizu sekarang juga.

Ingat Air Hidrogen, Ingat Hidromizu!

Comments

No comment at this time!

Leave your comment

Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember
loader