Popular Articles

Popular Articles

Recent Articles

Recent Articles

Post Tags

Post Tags

Awas Bahaya Stress Mengintai Kesehatan Anda

person Posted By: TAG Official list In: molecular hydrogen On: comment Comment: 0 favorite Hit: 1175

Semangat Pagi Taggers,

 

Tidak terasa 9 bulan lebih pandemi COVID-19 bersama Indonesia dengan total kasus mencapai 400,000 dan korban jiwa sebanyak 13,600. Patut kita berharap bahwa vaksin akan segera ditemukan sehingga HERD IMMUNITY dapat terwujud dan perekonomian menjadi pulih kembali. Beberapa fakta yang juga mengejutkan adalah pada awalnya WHO sangat mendukung langkah KARANTINA suatu wilayah untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang lebih meluas lagi, namun berita terakhir yang cukup kontradiktif adalah WHO tidak lagi menganjurkan Negara untuk melakukan Karantina total. Hal ini lebih disebabkan karena dampak PANDEMI COVID-19 terhadap perekonomian sangatlah DAHSYAT!

Lebih dari 2,000 hotel harus menghentikan operasinya dan bahkan dari jumlah tersebut, banyak yang memilih untuk TUTUP! Jumlah pengangguran di Indonesia pun menembus angka 10 juta tenaga kerja yang artinya TINGKAT KEMISKINAN AKAN KIAN BERTAMBAH. Terlepas dari Indonesia sudah resmi mengalami RESESI dikarenakan pertumbuhan ekonomi selama 3 kuartal berturut-turut mengalami pertumbuhan yang MINUS.

COVID-19 sungguh memporak-porandakan hampir seluruh sektor perekonomian termasuk di dalamnya pariwisata, perdagangan dan juga kesehatan! STRESS? Sudah pasti! Tidak sedikit orang yang mengalami gangguan stress karena dampak dari COVID-19 ini sendiri. 

Respons tubuh saat menghadapi stres tersebut umumnya normal dan tidak menimbulkan masalah kesehatan. Namun, apabila sistem saraf otonom tersebut terus-menerus diaktifkan seperti saat menghadapi pandemi corona, dampaknya bisa memengaruhi kesehatan. Dalam jangka pendek, stres kronis dapat mengganggu sistem daya tahan tubuh sampai sistem pencernaan. Dalam jangka panjang, stres kronis ini dapat menyebabkan migrain, penyakit jantung dan stroke, diabetes, tekanan darah tinggi, depresi, dan gangguan kecemasan.

 

Ingat stress berlebihan dapat memicu radikal bebas yang menyebabkan stress oksidatif dan mengakibatkan kerusakan sel sel anda! Memang tidak mudah untuk tidak STRESS, namun anda tetap perlu menjaga kesehatan bukan? Radikal bebas yang disebabkan oleh stress dapat dicegah dan dibantu dengan mengkonsumsi antioksidan setiap hari, sehingga dampak dari stress tersebut tidak menjadi penyakit.

 

Anti oksidan alami dapat anda peroleh dari sayuran dan buah-buahan, namun anda juga dapat mengkonsumsi-nya melalui air minum yang mengandung molekular hidrogen. Molekular hidrogen sejatinya bukanlah hal baru, sejak dipopulerkan pada tahun 2007 hingga sekarang, penelitian mengenai molekular hidrogen semakin banyak dan bertambah.

 

Total lebih dari 400 jurnal kesehatan dari total penelitian 1,200 terhadap lebih dari 170 penyakit dan studi terhadap manusia dan hewan memberikan gambaran bahwa molekular hidrogen mengandung anti oksidan dan anti inflamasi yang dapat membantu meningkatkan sistem imunitas dan juga kesehatan serta kecantikan anda. Toh anda tetap perlu minum air setiap harinya, namun air biasa tidak mengandung antioksidan, yang perlu anda lakukan adalah tetap mengkonsumsi air putih namun ber-antioksidan.

 

 

Beberapa jurnal dan situs kesehatan juga sudah mulai memperkenalkan mengenai molekular hidrogen baik di Dalam Negeri maupun di Luar Negeri.

 

 

Sekarang ada cara yang sangat simpel untuk dapat mengkonsumsi air hidrogen setiap saat. Hanya dalam waktu 5 menit, anda akan mendapatkan air hidrogen yang mengandung anti oksidan dan anti inflamasi setara dengan 5 kg buah-buahan dan sayuran. 

 

 

Hidromizu adalah mesin penghasil molekular hidrogen terbaik di kelasnya dengan fitur 4 in 1 dengan fitur unggulan seperti:

1. Dual Mode H2 Electrolysis  

2. Portable dan dapat dibawa kemana-mana

3. Memiliki fitur inhalasi

4. Memiliki fitur self cleaning

 

 

Hidromizu juga dapat digunakan untuk memproduksi HOCL yang bisa digunakan sebagai cairan disinfektan dengan menggunakan teknologi ozon. Banyak sekali manfaat dari air hidrogen yang dapat anda peroleh sebagai berikut:

  • Meningkatkan sistem imun

  • Membantu mengatasi alergi

  • Meningkatkan energi

  • Mempercepat proses kesembuhan cedera

  • Sebagai agen anti penuaan (anti aging)

  • Memberikan hidrasi yang lebih baik

  • Menjaga fungsi otak

  • Membantu menstabilkan tekanan darah

  • Membantu persendian otot dan tulang

  • Dan masih banyak lagi

 

Air hidrogen tidak mengandung efek samping dan dapat dikonsumsi oleh siapapun. Hidromizu telah mendapatkan sertifikasi internasional dari JPHA sebagai generator hidrogen yang telah memenuhi kualifikasi dan standar sebagai generator hidrogen yang baik. Segera tingkatkan sistem imunitasmu sekarang juga dan kelola stress anda dengan mengkonsumsi Hidromizu! Manfaatkan diskon langsung sebesar 10% dengan kode promo: DISKONLAUNCHING10, promosi terbatas sampai dengan 31 Oktober 2020. 

Ingat air hidrogen, ingat Hidromizu!

Situs Terlengkap dan terpercaya untuk Molekular Hidrogen

Comments

No comment at this time!

Leave your comment

Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember
loader