Popular Articles

Popular Articles

Recent Articles

Recent Articles

Post Tags

Post Tags

Penghasilan Fantastis Join Gratis

person Posted By: TAG Official list In: Home On: comment Comment: 0 favorite Hit: 1013

Hi TAGGERS,

Pandemi COVID-19 telah meluluh-lantakkan perekonomian dan imbasnya adalah banyak orang kehilangan pekerjaan dan kalaupun tidak, penghasilan menjadi menurun. Padahal cicilan setiap bulan kan tidak mengenal REM ya? Cicilan rumah, mobil, kartu kredit, dll adalah bagian dari pandemi ini.  

Solusi bijak adalah mengencangkan ikat pinggang, Ya! Kalau bisa dikencangkan, jika tidak, yang ada harus mencari tambahan penghasilan. Beberapa perusahaan besar yang bangkrut dan mengalihkan bisnisnya ke hal-hal yang baru seperti yang dilakukan oleh Thai Airways dengan menjual roti goreng!

Ada yang salah dengan menjual roti goreng? TIDAK! Semua orang BUTUH penghasilan tambahan, sudah banyak cerita mengenai pilot yang ahli profesi menjadi pengantar makanan dan sebagainya. Dan fakta bahwa Indonesia juga sudah resmi RESESI menimbulkan gelombang ketidakpastian untuk banyak orang. Takut? Kuatir? Well, ini adalah fakta Guys, kita tidak bisa memilih atau menentukan kejadian yang kita inginkan, namun respon kita terhadap kejadian tersebutlah yang menentukan hasil akhir, betul gak?

 

Namun dibalik pandemi COVID-19 ini juga ada hikmahnya loh, terutama bisnis ONLINE yang semakin melejit dikarenakan pembatasan sosial ini, ruang gerak juga menjadi sedikit. Akhirnya pelaku bisnis online-lah yang dapat meraup keuntungan. Kalau ditanya produk apa sih yang laku di saat pandemi COVID-19 ini? Nah 10 kategori produk yang laris selama pandemi COVID-19 (dilansir dari situs asiacommerce.id) ini adalah:

1. Sarung Tangan Medis

2. Obat-obatan

3. Hand Sanitizer

4. Masker

5. Penjual Sayur dan Buah

6. Rempah-rempah

7. Alat Olahraga

8. Alat kecantikan

9. Aksesoris dan perabotan rumah

10. Gear Gaming

 

Nah khususnya untuk point nomor 2, 5, 7, 8 adalah berkaitan dengan kesehatan dan peningkatan imunitas. Nah menariknya penjual produk-produk ini menikmati derasnya omzet yang mengalir karena menjual produk-produk ini. Banyak jalan menuju ROMA, banyak cara menambah penghasilan dan ada beberapa cara yang dapat dijalankan untuk mendapatkan penghasilan tambahan loh selama pandemi ini, seperti:

1. Jadi Reseller produk-produk pokok, kesehatan dan kecantikan serta perlengkapan olah-raga

2. Bergabung dalam bisnis multi level marketing

3. Menjadi distributor atau dealer atau agen produk-produk tertentu

4. Menjual makanan dan minuman olahan sendiri atau menjadi reseller

5. Menjadi reseller produk fashion

6. Dan masih banyak lagi

 

Nah untuk mencari ide-ide bisnis, Taggers bisa melakukan riset dan melihat produk-produk apa sih yang lagi banyak di cari. Namun, untuk bisnis tambahan, butuh modal kan? Jadi reseller butuh modal, jadi agen butuh modal dan harus berpikiran mengenai stock sehingga harus ada investasi tambahan untuk menampung stock yang ada. Intinya, perlu modal bukan untuk berbisnis? Tapi yang ada di saat pandemi gini, gak semua orang punya modal untuk berbisnis dan pastinya beresiko!

 

MEMANGNYA ADA BISNIS TANPA MODAL?

Well, gak sepenuhnya tanpa modal sih, minimal modal utamanya adalah:

1. Punya Smart Phone

2. Punya Koneksi Internet

3. Punya sosmed dan instan messenger

4. Punya keyakinan

5. Berpikiran positif

 

MEMANG ADA BISNIS SEPERTI ITU?

Pernah dengar situs e-commerce terbesar yang namanya AMAZON? Dan CEO-nya JEFF BEZOS adalah orang terkaya di dunia nomor satu, belum lagi Microsoft, Booking.com, Alibaba, Lazada dan bahkan e-commerce lokal seperti Blibli dan Tokopedia adalah market place terbesar di dunia. 

 

LANTAS APA HUBUNGANNYA DENGAN PENGHASILAN TAMBAHAN?

Pernah terpikir bahwa situs e-commerce tersebut memiliki PROGRAM AFILIASI yang dapat dijalankan oleh semua orang, well hampir semua orang sih. Dan dalam ranah digital marketing, PROGRAM ini sudah lumrah dan banyak loh yang sudah mendapatkan tambahan penghasilan, bahkan melebihi gajinya per bulan! AFFILIATE PROGRAM adalah strategi marketing zaman NOW terutama di era digital marketing yang dapat dijalankan oleh semua orang dan berbeda dengan bisnis networking lainnya, bisnis AFILIASI ini bukan bisnis MLM dan biaya registrasinya adalah GRATIS.

 

Anda tidak diwajibkan untuk membeli produk untuk bergabung dan komisinya bervariasi mulai dari 5% - 70%, tergantung dari jenis-jenis produknya. Keunggulan di bisnis afiliasi ini diantaranya adalah:

1. Tidak memerlukan modal

2. Tidak perlu stock produk

3. Tidak perlu mengirim produk

4. ZERO RISK

 

Ya betul dengan tiga keunggulan di atas, PROGRAM AFILIASI itu ZERO RISK dan dapat dijalankan semua orang, apakah anda seorang pelaku bisnis networking, reseller, agen, distributor atau bahkan ibu rumah tangga sekalipun, anda sudah dapat bergabung menjadi AFFILIATOR. Menariknya lagi, anda tidak perlu bertatap muka dengan calon pelanggan anda, cukup bagikan link afiliasi anda dan jika terjadi konversi penjualan, maka anda sudah bisa mendapatkan komisi. Mudah bukan?

Apalagi di zaman digital sekarang, link afiliasi bisa anda bagikan melalui group WA, Telegram dan bahkan menggunakan Instagram atau Facebook serta email marketing dan tentunya sebuah website. Anda cukup membagikannya dan anda mungkin tidak mengetahui siapa pembelinya, namun anda tetap mendapatkan komisi dari setiap link afiliasi yang berhasil menjadi penjualan.

 

INI ADALAH JAWABAN DARI PENGHASILAN TAMBAHAN ANDA!

Memperkenalkan sebuah konsep TOMISUI AFFILIATE GROWTH (TAG) PROGRAM, yaitu sebuah program afiliasi yang dapat dijalankan oleh siapapun, dimanapun dan kapanpun. Anda lah yang menentukan kebebasan waktu anda untuk menjalankannya, dan besar-kecilnya adalah anda sendiri yang menentukan. TAG PROGRAM adalah program afiliasi dari PT. Tomisui Afiliasi Global (TAG) yaitu perusahaan yang bertindak sebagai distributor produk-produk kesehatan dan kecantikan seperti:

Produk-produk dari PT. TAG sendiri juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan imunitas tubuh melalui Generator Hidrogen Hidromizu dan juga bermanfaat untuk perawatan kecantikan anda melalui Hidromizu Mist Spray serta kacamata Ion yang bermanfaat untuk putra putri anda terutama di masa sekolah Online sekarang. Nah tentunya, produk-produknya bermanfaat bukan?

 

Lantas bagaimana caranya untuk bergabung menjadi AFFILIATOR di PROGRAM TAG?

Anda hanya perlu mengunjungi tautan berikut ini dan buat akun anda, setelahnya anda dapat mengisi formulir registrasi untuk menjadi AFFILIATOR hanya dalam waktu 3 menit saja. Sangat simpel dan mudah sekali. Nantinya team daripada TAG akan mereview permohonan registrasi anda paling lama 3x24 jam. Dapatkan komisi mulai dari 10% - 20% untuk penjualan langsung anda dan komisi hingga 50% dari penjualan tidak langsung anda, menarik bukan?

Yuk segera daftarkan diri anda dan RAIH PENGHASILAN FANTASTIS SECARA GRATIS bersama TAG!

 

 

 

 

In Same Category
Related by Tags

Comments

No comment at this time!

Leave your comment

Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember
loader