Popular Articles

Popular Articles

Recent Articles

Recent Articles

Post Tags

Post Tags

STUDI PENELITIAN MENGENAI MANFAAT MOLEKULAR HIDROGEN TERHADAP KESEHATAN

person Posted By: TAG Official list In: molecular hydrogen On: comment Comment: 0 favorite Hit: 1134

Semangat Pagi Taggers!

Anda mungkin pernah mendengar tentang Molekul Hidrogen atau 'air hidrogen' melalui broadcast atau berita yang terinspirasi dari influencer. Dan ya, sementara semua air mengandung hidrogen (karena itu simbolnya, H2O), namun kandungan hidrogen di dalam air sangatlah kecil sekali.

Cara termudah untuk memasukkan molekul bio-tersedia terkecil ini ke dalam tubuh Anda adalah dengan mengkonsumsi air yang mengandung molekular hidrogen sehingga Anda dapat mulai menuai manfaat kesehatan yang tak terhitung jumlahnya! Di bawah ini adalah 10 studi tentang manfaat molekul hidrogen bagi kesehatan & kebugaran tubuh secara keseluruhan.

 

STUDI KANKER

 

Hidrogen molekuler telah terbukti sebagai anti-inflamasi dan karena itu membantu mencegah pertumbuhan tumor dan kanker. Ada banyak sekali penelitian yang menunjukkan manfaat anti-inflamasi dari molekul hidrogen. Yang satu ini secara khusus mencatat bahwa karena hidrogen adalah bio molekular yang terkecil yang dapat diserap tubuh Anda, ini berarti kekuatan antioksidannya jauh lebih efektif daripada bentuk antioksidan lain karena tubuh Anda dapat menyerap hidrogen molekuler dalam jumlah besar tanpa harus takut akan overdosis. Ini berarti molekul hidrogen adalah sumber daya yang sangat baik bagi mereka yang ingin meningkatkan asupan antioksidan mereka, dan juga telah dicatat sebagai pengobatan potensial dalam waktu dekat bagi penderita kanker. Klik di sini untuk studi penelitian yang telah dilakukan.

 

STUDI DIABETES

 

Air kaya hidrogen telah terbukti berkali-kali dapat meredakan efek diabetes tipe 2. Satu studi secara khusus menunjukkan bahwa air kaya hidrogen (yang mencakup tablet hidrogen molekuler dan air hidrogen) dapat membantu mengurangi stres oksidatif yang sering muncul bersamaan dengan penyakit seperti diabetes, dan memiliki efek menurunkan glukosa dalam darah serta membantu mencegah resistensi gula tubuh. Ini adalah manfaat besar bagi penderita diabetes tipe 2 di luar sana yang mencoba mengelola gejala penyakit mereka dengan metode yang murah dan sebagai alternatif pengobatan.

 

STUDI PARKINSON

 

Penyakit Parkinson adalah penyakit yang tragis karena mengakibatkan banyak orang kehilangan beberapa bentuk otonomi tubuh. Parkinson adalah penyakit lain yang sering menjadi lebih buruk karena stres oksidatif- karena sifat antioksidan dari Molekul Hidrogen dan air yang kaya hidrogen, stres oksidatif ini diredakan dengan mengonsumsi hidrogen molekuler dosis teratur. Satu studi di Jepang menemukan molekul hidrogen memiliki manfaat besar pada pasien dengan Penyakit Parkinson. Manfaat tubuh yang menarik ini ada dua; pertama, terbukti memiliki potensi untuk mengurangi gejala pada penderita Parkinson, dan kedua, mengurangi kemungkinan Parkinson akan berkembang dan menjadi lebih buruk dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, manfaat menggunakan hidrogen molekuler sangat baik bagi mereka yang menderita Parkinson dan sangat disarankan untuk meredakan sebagian gejala.

 

STUDI OTAK

 

Otak adalah hal yang sensitif dan kita harus melakukan semua yang kita bisa untuk melindungi organ tersebut! Berkali-kali dikatakan bahwa salah satu tindakan pencegahan terbaik untuk penyakit otak adalah dengan membuatnya tetap aktif dan menjaganya dengan baik. Efek molekul hidrogen pada otak tidak terbatas, tetapi salah satu contoh manfaat tersebut adalah fakta bahwa ia memiliki peningkatan yang signifikan dalam kesejahteraan mental. Hidrogen molekuler telah ditemukan dapat meringankan gejala banyak gangguan mental, seperti kecemasan dan depresi. Perbaikan suasana hati secara keseluruhan ini sangat bagus untuk menjaga kesehatan otak, karena sangat meningkatkan kualitas hidup. Semakin baik kualitas hidup yang Anda miliki, semakin lama kemungkinan Anda untuk hidup, dan akan semakin baik hidup Anda!

 

STUDI MATA & TELINGA

 

Mata dan telinga mungkin tampak sekunder atau tidak penting jika dibandingkan dengan penyakit dan masalah lain yang dibahas dalam artikel ini, tetapi penting untuk diingat bahwa memiliki mata dan telinga yang sehat sangat berkontribusi pada kualitas hidup Anda! Penelitian telah menunjukkan bahwa mengkonsumsi air kaya hidrogen dalam dosis teratur berpotensi mencegah gangguan pendengaran, dan juga dapat mengurangi efek usia pada penglihatan Anda. Yaitu, mengambil molekul hidrogen berarti bahwa degenerasi mata Anda diperlambat, membuatnya lebih mudah untuk melihat hingga usia tua Anda!

 

STUDI SINDROM METABOLIK 

Sindrom metabolik adalah istilah umum yang berkaitan dengan kondisi yang membuat Anda berisiko lebih tinggi terkena stroke, serangan jantung, atau diabetes tipe 2. Kondisi umumnya hal-hal seperti tekanan darah tinggi dan gula darah tinggi. Hidrogen molekuler telah terbukti membantu orang menurunkan berat badan, yang merupakan salah satu area yang menjadi predisposisi orang untuk menderita penyakit jantung dan stroke, karena memperlambat penyerapan asam lemak tubuh. Selain itu juga telah dicatat melalui penelitian untuk melindungi pria dengan bentuk sindrom metabolik dari pengembangan disfungsi ereksi, yang merupakan sesuatu yang sering muncul seiring dengan perkembangan sindrom ini.

 

STUDI PENYAKIT JANTUNG

 

Jantung adalah salah satu organ terpenting untuk dicoba dan dijaga kesehatannya, karena penyakit jantung kini menjadi pembunuh nomor satu (terutama pria) orang di Amerika Serikat. Meskipun sebagian besar upaya Anda untuk mengurangi potensi terkena penyakit jantung harus difokuskan pada diet, mengkonsumsi hidrogen molekuler secara teratur juga merupakan tindakan pencegahan yang bagus. Sekali lagi hasil dari penelitian menunjukkan, efek anti-inflamasi dari air yang kaya hidrogen telah disebutkan sebagai pengurangan peradangan pada sistem kardiovaskular, membantu melindungi seseorang dari penyakit seperti Penyakit Jantung.

 

STUDI GINJAL

 

Hidrogen molekuler telah diketahui memiliki manfaat perlindungan yang signifikan bagi ginjal, karena membantu menjaganya bebas dari racun. Karena ginjal lebih bebas dari racun daripada biasanya, ini berarti ginjal dapat menjalankan fungsinya dengan lebih mudah! Menjaga ginjal Anda bekerja dengan baik membantu mencegah penyakit ginjal dan batu ginjal. Jurnal dari Asosiasi Kesehatan China Menunjukkan bahwa hidrogen molekular dapat membantu mengatasi stress oksidatif yang terjadi pada ginjal.

 

STUDI HATI (LIVER)

 

Jarang untuk menemukan seseorang yang bahkan tidak memiliki sedikit pun kerusakan hati, hanya karena fakta bahwa setiap dan semua alkohol yang Anda konsumsi seumur hidup Anda merusak hati Anda dengan cara yang sangat kecil setiap saat. Hidrogen molekuler telah terbukti menjadi pengobatan yang efektif bagi mereka yang menderita penyakit hati berlemak, karena ia meredakan stres oksidatif yang ada. Hal ini juga sangat berguna bagi mereka yang pulih dari cedera hati, karena membantu mempercepat proses penyembuhan dan melindungi hati dari kerusakan lebih lanjut.

 

STUDI KULIT & RADIASI

 

Ada banyak cara di mana molekul hidrogen diilustrasikan bermanfaat bagi mereka yang menderita kelainan kulit. Satu studi ini menunjukkan bahwa mengkonsumsi dan mandi dalam air yang kaya hidrogen membantu meringankan gejala psoriasis. Hal lain menunjukkan bahwa ia berpotensi mengurangi paparan radiasi internal, seperti yang digambarkan dengan mempelajari korban insiden Fukushima di Jepang.

Hidromizu adalah generator penghasil molekular hidrogen terbaik di kelasnya dengan fungsi 4in1 yang sangat ramping dan dapat digunakan sebagai inhalasi juga. Garansi spare part dan service selama 1 tahun, gratis pengiriman ke seluruh Indonesia dan metode pembayaran yang lengkap. Segera dapatkan produk Hidromizu melalui official store kami di sini dan manfaatkan diskon langsung sebesar 10 dengan kode (DISKONLAUNCHING10) selama promo launching!

Untuk hidup yang lebih sehat, konsumsi air Hidrogen setiap saat! Ingat Hidrogen, Ingat Hidromizu!

Comments

No comment at this time!

Leave your comment

Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember
loader