Popular Articles

Popular Articles

Recent Articles

Recent Articles

Post Tags

Post Tags

10 Manfaat Molekular Hidrogen

person Posted By: TAG OFFICIAL list In: molecular hydrogen On: comment Comment: 0 favorite Hit: 1528

Selamat Pagi Taggers! Tidak banyak yang sudah mengetahui mengenai molekular hidrogen. Faktanya, molekular hidrogen bukanlah sesuatu yang baru. Namun sekarang ini banyak produk-produk yang dapat menghasilkan molekular hidrogen, termasuk didalamnya air hidrogen. Nah sebelum membeli produk tersebut, ada baiknya kita mengetahui benar-benar asal muasalnya dan dengan siapa kita membeli. Tentunya Taggers tidak ingin hanya membeli produk yang murah ataupun kemahalan dan yang terpenting adalah penjualnya harus dapat menguasai dan menjelaskan produknya secara baik dan benar.

Pertama kali molekular hidrogen ditemukan pada tahun 1930-an, namun popularitas mengenai molekular hidrogen ini ditemukan dan di prakarsai oleh Dr Shigeo Ohta pada tahun 2007. Dr Shigeo Ohta dalam penelitiannya menemukan bahwa molekular hidrogen itu sendiri mempunyai potensi manfaat terapetik yang bermanfaat untuk kesehatan seperti anti oksidan, anti inflamasi dan juga anti apoptosis. Anti oksidan yang dihasilkan oleh molekular hidrogen sendiri sangatlah ringan, mengapa demikian? 

Hidrogen adalah unsur atom nomor 1 di tabel periodik, dimana hidrogen memiliki berat massa hanya 1,008 atau yang teringan dibandingkan atom yang lain. Karena hal inilah salah satunya, mengapa molekular hidrogen dapat dengan mudah masuk menembus ke dalam inti sel karena ukurannya yang sangat kecil dan ringan sehingga dapat bekerja di inti sel. 

Molekular hidrogen sendiri sudah diteliti di lebih dari 1,200 penelitian sejak tahun 2007 terhadap lebih dari 170 penyakit oleh hewan dan manusia dan masih terus diteliti hingga sekarang. Hidrogen tidak berbau, tidak beracun, tidak memiliki efek samping dan sangat potensial untuk membantu mencegah dan mengatasi penyakit degeneratif seperti diabetes, stroke, auto imun, dll.

Molekular hidrogen adalah gas hidrogen (H2) yang dapat dinikmati dengan berbagai cara yaitu melalui:

1. Injeksi / Suntikan

2. Inhalasi hidrogen

3. Air Minum

4. Membersihkan Badan

5. Semprotan Wajah

Namun yang paling populer adalah air minum dengan kandungan gas hidrogen yang diproduksi melalui metode elektrolisis dengan menggunakan plat katoda dan anoda serta membran yang dapat menghasilkan gas hidrogen (H2). Selain air dengan kandungan hidrogen, inhalasi hidrogen sendiri pun menjadi hal yang cukup efektif dalam mencegah dan mengatasi penyakit, dikarenakan cepatnya sistem tranfusi melalui pernafasan di bandingkan melalui pencernaan dengan cara diminum.

Banyak sekali manfaat yang didapatkan dengan mengkonsumsi molekular hidrogen, berikut adalah 10 manfaat mengkonsumsi molekular hidrogen:

  1. Air hydrogen dapat membantu mengatasi alergi

  2. Air hydrogen dapat membantu mengurangi berat badan

  3. Air hydrogen dapat meningkatkan fungsi kognitif pada otak

  4. Air hydrogen dapat meningkatkan energi

  5. Air hydrogen dapat membantu proses pemulihan dari cedera olah raga

  6. Air hydrogen dapat menghambat penuaan dini

  7. Air hydrogen dapat membantu mengatasi radang pada persendian

  8. Air hydrogen dapat membantu mengatasi diabetes

  9. Air hydrogen dapat membantu mengatasi masalah auto imun

  10. Air hydrogen dapat membantu pasien kanker dan tumor

Bukankah air itu terdiri dari 2 molekul yaitu hidrogen (2) dan oksigen (1) sehingga disebut sebagai H2O? 

Betul sekali, namun kandungan Gas Hidrogen yang ada didalam air biasa sangatlah kecil sekali (0,0000000000002 ppb), berbeda dengan air yang mengandung molekular hidrogen (mulai dari 800ppb - 3,000ppb). 

Hidromizu adalah generator 4in1 terbaik di kelasnya yang dapat anda nikmati dengan kandungan hidrogen hingga 2,300ppb! Dengan portabilitas yang dimiliki oleh Hidromizu, 10 keunggulan sudah dapat anda nikmati:

  1. Portabilitas (Sangat kecil dan ringan, mudah dibawa kemana-mana)
  2. Dual Mode (Dapat memproduksi hingga 2,300ppb)
  3. SCEM (Metode termudah untuk membersihkan plat)
  4. Kompatabilitas dengan botol air minum dalam kemasan
  5. Memiliki fitur inhalasi yang kompak
  6. Terbuat dari bahan ramah lingkungan (FDA, EU, BPA FREE, Tritan)
  7. Memiliki teknologi SPE dan PEM sehingga bebas dari klorin (Cl2) dan Ozon (O3)
  8. Memiliki double plat terbuat dari titanium berlapis platinum
  9. Memiliki membran dari Jepang
  10. Garansi service dan spare part selama 1 tahun

Dengan maraknya kasus pandemi COVID-19, molekular hidrogen menjadi salah satu alternatif dan potensial untuk meningkatkan sistem imunitas melalui kemampuan anti oksidan dan anti inflamasinya. Nah jadi SAHABAT TAGGERS sekarang sudah memahami bukan mengenai pentingnya manfaat mengkonsumsi molekular hidrogen. Nantikan blog berikutnya yang akan mengupas tuntas mengenai bagaimana cara memilih generator hydrogen yang baik dan benar.

Comments

No comment at this time!

Leave your comment

Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember
loader